Home , › Kualitas Backlink Untuk Optimasi Blogspot

Kualitas Backlink Untuk Optimasi Blogspot

Kualitas Backlink
Kenapa blog perlu backlink? Pertanyaan ini muncul karena ada beberapa blogger yang malas untuk mencari backlink. Padahal untuk menjaring traffic yang banyak, blog sangat membutuhkan Kualitas Backlink Untuk Optimasi Blogspot

Jika blog sudah kita isi dengan artikel-artikel yang menarik tapi kunjungannya (traffic) sedikit atau masih segitu-gitu saja. Maka disinilah letak salah satu manfaat dari backlink, dan bagaimana Cara Mencari Backlink Yang Berkualitas dan relevan itu sendiri memerlukan suatu kecermatan.

Jika kita asumsikan blog kita adalah toko maka backlink adalah akses menuju ke toko kita. Semakin banyak akses yang bisa ditempuh untuk menuju ke toko kita maka semakin besar pula kesempatan toko kita untuk dikunjungi.

Semakin banyak yang datang ke toko kita, semakin besar kemungkinan terjadi transaksi. Jika blog anda gunakan sebagai media bisnis, bukankah hal ini sangat menguntungkan ?

Disamping itu, seperti yang kita tahu bahwa persaingan di internet sangatlah ketat. Lebih ketat dari dunia offline. Kalau persaingan dalam toko tradisional (offline) biasanya antar toko dalam satu jalan atau satu daerah yang sama. Tapi kalau di internet persaingannya tidak hanya dalam satu daerah, bisa satu negara atau bahkan sedunia.

Jika anda masih males mencari backlink, anda akan kalah dalam persaingan di jagat internet. Bagaimana menurut anda Opini yang kami berikan.

Salam
Share this article :

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger