Home , , › Perihal Masalah Tentang Tekhnik Optimasi SEO

Perihal Masalah Tentang Tekhnik Optimasi SEO

Kategori Tentang Tekhnik Optimasi SEO, Teknik SEO pada umumnya dibagi menjadi 2 kategori, dimana kategori pertama adalah on the page SEO dan kategori kedua adalah off the page SEO. 

Masih banyak orang berdebat mengenai mana saja hal yang masuk dalam kedua kategori tersebut, tapi umumnya mereka sepakat kalau off the page SEO berhubungan dengan link building.


Sedangkan on the page SEO terkait dengan penulisan copy page yang kaya keyword dan struktur data yang dapat diterima oleh search engine.

Problematika Dalam Search Engine
Search engine adalah sebuah database yang sangat besar. Didalam database ini selalu ada beberapa lubang yang memungkinkan teknik-teknik SEO yang efektif dapat berjalan didalamnya. 

Bila terdapat satu saja lubang dan dengan Search Engine Directory teknik SEO dapat bekerja efektif dalam search engine, informasi tersebut dalam beberapa saat saja pasti akan tersebar keseluruh komunitas webmaster. 

Sampai akhirnya lubang di search engine tersebut terlalu tereksploitasi dan search engine perlu cara ekstra untuk mem-blok jalannya serangan ini.

Kesuksesan Yang Beresiko
Umumnya bagi kebanyakan websmaster meluangkan waktunya untuk mengetahui semua trik terbaru dan termanjur bukanlah sebuah investasi yang solid. Terdapat beberapa orang yang melakukan usaha membabi buta atas SEO, orang-orang inilah yang paling sering terkena ban oleh search engine karena melakukan spam.

Search engine biasanya tidak pernah memberikan informasi bila akan melakukan spam penalty. Ramai orang membuat website tanpa tahu bagaimana search engine memproses informasi, dilain pihak mereka melakukan hal-hal yang dianggap sebagai spamming tanpa disadari. Karena error dari banyak webmaster amatir, membuat search engine harus lebih konservatif dalam hal filtering spam.

Banyak webmaster yang tahu banyak tentang SEO dan tidak secara aktif mempraktekkan SEO. Hanya dengan mengeliminasi kesalahan-kesalahan umum, mulai menstruktur dokumen dengan benar, dan membangun link campaign terus menerus, sudah dapat dikatakan beberapa langkah lebih maju dibanding pesaing kita.

Semoga Manfaat
Share this article :

2 comments

Tetap menjalankan tekhnik-tekhnik santun yang disukai search engine.

@Wisata Bali
Makasih Kunjungannya Om
Salam

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger