Home , › Tips Cara Memperbanyak Visitor Blogspot

Tips Cara Memperbanyak Visitor Blogspot

Visitor-Blogspot
Tips Cara Memperbanyak Visitor Blogspot. Selain mencari backlink yang berkualitas dan juga page rank blog, tentunya juga para blogger sangat ingin mencari yang namanya visitor/pengunjung blog. 

Visitor/pengunjung blog memang sangat diperlukan bagi setiap blog, entah untuk meningkatkan pageview suatu blog atau pun untuk mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya.

Sebut saja blog bisnis. Butuh setiap hari buat blog tersebut memerlukan visitor/pengunjung agar traffic blog mereka bisa meningkat. Hal ini merupakan modal penting buat blog mereka untuk mempromosikan produk-produk mereka.

Berbagai macam cara memang telah dilakukan untuk mendapatkan visitor/pengunjung blog sebanyak-banyaknya. Katakanlah mulai dari memasang iklan-iklan gratis, blogwalking, bahkan juga ada sebuah blog yang membuat semacam kontes SEO untuk mendapatkan visitor/pengunjung buat blog mereka.

Untuk pembahasan kali ini Kami akan membahas tentang bagaimana cara untuk mendapatkan visitor/pengunjung blog untuk sebuah blog yang baru lahir alias baby blog. Memang kedengarannya sulit bagi kita, terutama bagi para blogger newbie, seperti kami ini.

Rendy-PC akan berbagi sedikit tips buat Kita dalam hal bagaimana mendapatkan visitor/pengunjung blog dengan cepat. Tips ini sebenarnya lebih mengarah kepada tips promosi blog.

Daftarkan Situs-situs directory.

Silahkan surfing terlebih dahulu ke situs-situs directory di bawah ini. Setelah sampai di situs tujuan, Kita tinggal cari dan klik menu Register / Sign Up / Join, lalu Kita diminta untuk mengisi semua data formulir yang ada.

Inilah daftar situs-situs directory yang dimaksud. Daftarkan blog Kita ke situs-situs tersebut satu per satu, memang melelahkan tetapi hasilnya cukup memuaskan.
  1. www.topseratus.com
  2. www.top10award.artnoris.com
  3. www.republic.designerlistic.net
  4. www.top10rank.us
  5. www.top.org
  6. www.blogtopsites.com
  7. www.blogcatalog.com
  8. www.topofblogs.com
  9. www.blogflare.com
  10. www.wptopsites.com
  11. www.topsites.blogflux.com
  12. www.blogrankings.com
  13. www.blogtoplist.com
  14. www.blogdirectory001.com
  15. www.topblogarea.com
  16. www.zimbio.com
  17. www.ontoplist.com
  18. www.link.aprillins.com
  19. www.mynewblog.com
  20. www.btopsites.com
  21. www.idebaru.com
  22. www.sitebro.net
  23. www.topblogging.com
  24. www.tophits.bloggerian.or.id
  25. www.top.cianjurcybercity.com
  26. www.kampungblog.com
  27. www.linkreferral.com
Setalah Kita mendaftarkan blog Kita ke situs-situs directory di atas, maka Kita harus menempatkan link mereka (biasanya berupa banner mini) di blog Kita. 

Usahakan penempatan link dari situs-situs directory tersebut berada di Homepage/halaman paling depan blog Kita. Karena jika Kita memasang link mereka pada postingan, maka statistik blog Kita tak akan terhitung.

Pasang pada sidebar blog Kita dengan widget melalui penambahan gadget HTML/JavaScript. Setiap akhir kode link yang diberikan sisipkan tag di setiap akhir kode HTML yang diberikan agar bannernya terlihat rapi.

Setelah melakukan semua proses di atas, maka Kita tinggal menunggu saja dalam beberapa hari/minggu seiring dengan bertambahnya ranking blog Kita pada situs-situs directory tersebut, traffic akan bertambah ke blog kesayangan Kita. Jadi makin besar ranking makin banyak pula visitor/pengunjung blog.

Cukup sekian tips dari saya kali ini tentang Tips Cara Memperbanyak Visitor Blogspot. Semoga artikel ini bisa bermanfaat banyak bagi Kita dalam pembangunan blog Kita. 

Jika mungkin ada pendapat atau masukan lainnya, tolong beri tahu saya dengan mencantumkannya di kotak komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share this article :

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger