Home , › 5ZV9694KHTZ2 Claim Token Technorati

5ZV9694KHTZ2 Claim Token Technorati

Technorati-Claim
5ZV9694KHTZ2 Claim Token Technorati, Untuk meng-Claim Token Technorati yang kami dapatkan dari Technorati.com Rendy-PC sekalian memposting artikel ini.

Daftar Blog Ke Technorati.com Itu Penting. Apasih Technorati itu? Technorati merupakan Diroctery blog Dofollow yang paling terkenal.

Untuk itu sangat di sayangkan kalau kita tidak menyempatkan diri mendaftar blog atau situs kita ke technorati.com, saat ini sudah jutaan blog yang terdaftar di http://technorati.com/ yah salah satunya Optimasi SEO Blogspot ini.

Sangat berasalan bagi kita untuk ikut mendaftarkan blog yang kita buat pada Technorati. Disamping untuk menjaring pengunjung, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link  dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama.

Sangat direkomendasikan kepada kita untuk Submit ke Technorati Mengingat pentingnya Technorati ini bagi kemajuan blog yang kita buat,  berikut cara untuk mendaftarkan blog ke Technorati.

Cara Daftar Akun di Technorati

1) Masuk pada http://technorati.com/signup, isikanlah data-data yang diminta yaitu: Real name – nama asli kita, Member name – nama alias atau nama user, Email – email yang digunakan, New Password – password untuk login nantinya, Verify newpassword – ulangi password tadi.

2) Selanjutnya kita akan masuk ke account yang baru saja dibuat, pada layar account ini kita bisa mengubah data-data yang disediakan bila memang diperlukan. Tab Setting untuk mengedit data seperti pada saat mendaftar.
Bio untuk mengedit data Biografi, Photo untuk menampilkan photo diri, Blogs untuk mendaftarkan alamat blog, Extras untuk berlangganan Newsletter melalui email.

3) Cara Claim Technoriti Terbaru. Description. adalah Penjelasan secara singkat mengenai blog kita, buatlah penjelasan yang bisa menggambarkan isi dari blog agar orang mengerti dan tertarik untuk mengunjungi situs kita.

4. Dihalaman selanjutnya dapat Kita lihat teks dengan latar biru, yaitu 5ZV9694KHTZ2 (berbeda untuk setiap blog), adalah Token token yang harus kita tulis dihalaman blog kita. Posting sebuah artikel yang berisi Token token tersebut, lalu publish.

Postingan terserah Kita, bisa halaman kosong hanya berisi Token token, atau seperti artikel ini. Setelah yakin postingan itu terpublikasi, sekarang klik tombol“Verify Claim Token” pada halaman claim technorati, dan lihat hasilnya.

5.  Selesai

Demikian Claim Token Technorati 5ZV9694KHTZ2 dan sekalian Tutorial Cara Daftar Blog Ke Technorati.com
Share this article :

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger