Home › BlackBerry perbarui aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Android dan iOS

BlackBerry perbarui aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Android dan iOS

BlackBerry merilis pembaruan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS, dengan sejumlah perbaikan di antaranya untuk menjawab keluhan mengenai konsumsi baterai yang boros.

BlackBerry-Messenger-di-Android-dan-iPhone-

Pada BBM untuk Android, BlackBerry menambahkan fitur kategori kontak serta peningkatan filter dan penyortiran daftar BBM Group.

Kemudian lebih banyak opsi untuk berbagi BBM PIN Barcode, bahkan bisa mencari teman di jejaring sosial lainnya dengan fitur Tell Your Friends, asalkan ia juga pengguna BBM. BlackBerry juga sudah memperbaiki keluhan mengenai besarnya konsumsi daya baterai aplikasi.

Sementara pada BBM untuk iPhone, BlackBerry menyebut sudah mendukung untuk dijalankan di perangkat iPod dan iPad yang menggunakan iOS6 dan iOS7.

Keluhan pengguna mengenai hilangnya nama-nama kontak BBM pada iPhone juga sudah diperbaiki oleh BlackBerry.

Fitur berbagi PIN dibuat lebih mudah digunakan. Pengguna cukup menekan tombol titik tiga vertikal, pilih Share PIN dan metode berbagi yang diinginkan.

Untuk membuat kategori kontak, pengguna pertama-pertama menekan tombol tiga titik vertikal, masukkan judul kategori dan tekan Ok. Selanjutnya, pilih kontak-kontak yang ingin dimasukkan ke dalam kategori kontak baru tersebut.

Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone yang sudah diperbarui dan diterbitkan 14 November 2013 itu bisa diunduh di App Store dan Google Play Store [antara]
Share this article :

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger