Home › Huawei Glory 4 Hadir dengan Prosesor Octa-core

Huawei Glory 4 Hadir dengan Prosesor Octa-core

Akhir tahun ini beradar rumor kehadiran handset baru terus berhembus. Salah satu paling mengejutkan munculnya kabar rencana kehadiran Huawei Glory 4, smartphone yang akan menggunakan Prosesor octa-core murni pertama di dunia.

Huawei-Glory-4

Dilansir Thegadgetox, informasi mengenai ponsel ini dan tampilan desain bodinya telah bocor di China Weibo. Kabarnya, Huawei akan mengabarkan lebih detail seputar perangkat tersebut pada Desember 2013

Huawei Glory 4 dikabarkan akan segera muncul dengan membawa prosesor octa-core Mediatek MT6592 yang memiliki delapan inti.

Kedelapan chip tersebut bisa bekerja bersama-sama sehingga diperkirakan akan mengungguli kebanyakan smartphone andalan yang saat ini masih memakai prosesor quad-core. 

MediaTek selama ini dikenal sebagai pembuat chip yang terjangkau sehingga bisa jadi Huawei Glory 4 akan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Menurut rumor tersebut, Huawei akan menggelar acara perkenalan Glory 4 bulan depan. Jika benar maka bisa jadi tahun 2014 akan menjadi tahun octa-core dan layar 2K/4K, setelah tahun 2013 ini menjadi tahun quad-core dan layar 1080p.
Share this article :

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger