Home , › Harga dan Spesifikasi Samsung Note 3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Note 3 Terbaru

Harga Samsung Note 3 atau sering disebut dengan julukan Galaxy Note 3 masih berada di kisaran lebih dari Rp 8 juta atau tepatnya berada di Rp 8,4 juta.

Samsung-Note-3

Dengan berjalannya waktu harga ini mulai menurun Rp 400.000 sejak awal peluncuran Galaxy Note 3 di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 8,88 juta. Apa yang ditawarkan oleh Galaxy Note 3, berikut spesifikasi lengkap Galaxy Note 3.

Samsung Galaxy Note 3 adalah phablet terbaru Samsung yang telah masuk pasar Indonesia sejak Oktober lalu. Harga yang Galaxy Note 3 ini dipatok cukup tinggi, bahkan paling mahal jika dibandingkan dengan produk Samsung lainnya. Samsung Galaxy Note 3 juga bersaing ketat dengan Xperia Z Ultra yang dijual dengan harga yang lebih murah dan mengusung layar yang lebih besar.

Phablet Galaxy Note 3 ini menggunakan layar berukuran 5,7 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Galaxy Note 3 yang masuk pasar Indonesia ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5 Octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta grafis dari Mali-T628 MP6.

Sektor konektivitas, phablet Galaxy Note 3 ini dipersenjatai WiFi, Bluetooth, GLONASS, NFC, dan MHL 2.0. tidak hanya itu, Galaxy Note 3 juga datang dengan S Pen, Air Gesture, dan beberapa fitur yang tersedia di Galaxy S4.

Phablet Galaxy Note 3 ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32 dan 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Tidaak hanya itu, Galaxy Note 3 ini mengusung baterai berkapasitas 3200mAh, serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI(BackSide Illumination) yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan tersedia dengan resolusi 2 megapiksel.[samsung'gadged]
Share this article :

2 comments

teknologinya yang diususng keren. Samsung memang vendor Smartphone yang tidak diragukan lagi kualitasnya :)

Keren memang Samsung

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger