Home , › Hewlett Packard (HP) Slate VoiceTab 6 dan 7 inci

Hewlett Packard (HP) Slate VoiceTab 6 dan 7 inci

Hewlett Packard (HP) kembali meramaikan pasar smartphone melalui Slate VoiceTab 6 dan 7 inci. HP Slate VoiceTab 6 dan 7 inci didesain untuk memudahkan multitask konsumen selular generasi mendatang.

HP-Slate-VoiceTab

Dengan bentuknya yang tidak besar, HP sepertinya ingin mengkombinasikan fungsionalitas ponsel dengan tablet pada perangkat itu. Simak juga kecanggihan ASUS Transformer Book Trio: Kombinasi Notebook, Tablet dan Desktop PC.

HP Slate VoiceTab diklaim menawarkan fitur lengkap dengan dukungan prosesor quad-core, memungkinkan pengguna melakukan multitask mulai dari email, browsing web, game, hingga streaming.

Selain juga menawarkan kemampuan panggilan telepon (voice-calling) dan performa untuk keperluan-keperluan bisnis.

Slate7 VoiceTab maupun Slate6 menggunakan sistem operasi Android 4.2, kemampuan koneksi 3G, dan dual-SIM, yang memungkinkan pengguna bisa bekerja ataupun bermain ketika dalam perjalanan.

Perangkat berlayar IPS itu sama-sama dilengkapi kamera 2MP di depan dan 5MP auto-focus di belakang. HP Slate6 VoiceTab dan Slate7 VoiceTab akan tersedia mulai Februari di India, dan HP tidak menjelaskan kapan perangkat itu tersedia di negara lainnya.

Saat ini HP belum menyebutkan harga untuk Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab. Tapi berdasarkan rumor sebelumnya HP Slate 6 VoiceTab diwartakan dijual dengan harga di bawah $250, sedangkan untuk HP Slate 7 VoiceTab dijual dengan harga lebih murah, yaitu $199.
Share this article :

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger