Home › Lenovo Vibe X Smartphone S960 High End Full HD

Lenovo Vibe X Smartphone S960 High End Full HD

Pihak Lenovo baru memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama Vibe X. Vibe X hadir dengan dukungan spesifikasi dan fitur papan atas yang bisa menjadi tandingan ponsel pintar premium vendor ternama lainnya.

Lenovo-Vibe-X-Smartphone

Smartphone Lenovo IdeaPhone S960 ini menggunakan layar berukuran 5 inchi, didukung teknologi IPS LCD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dengan kedalaman hingga 441 ppi. Menariknya Vibe X juga dibekali dengan lapisan Gorilla Glass 3 untuk menghindari goresan.

Berbeda dengan Lenovo K900 yang dibekali dengan chipset keluaran Intel, Lenovo Vibe X hadir dengan dukungan chipset MT6589T dengan prosesor quad-core 1.5GHz yang dipadukan dengan 2GB RAM, memory internal 16GB  dan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Kamera Vibe X dengan lensa 13MP didukung sistem auto-focus, sensor back-illuminated serta LED Flash. Untuk kamera depannya, Vibe X dibekali dengan sensor kamera 5MP yang bisa digunakan untuk video chat. Smartphone dengan bobot 121 gram dan ketebalan 6.9mm ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Rencananya Lenovo akan segera memasarkan ponsel pintar premium terbarunya di China pada bulan Oktober mendatang, sedangkan negara-negara lainnya yang biasa mendapatkan produk ponsel keluaran Lenovo termasuk Indonesia akan mulai dijual pada Desember mendatang.
Share this article :

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger