Home › Marc Marquez Persiapkan Diri Hadapi Tantangan di Motegi

Marc Marquez Persiapkan Diri Hadapi Tantangan di Motegi

Setelah mengalami Kegagalan di Phillip Island yang membuat Marquez harus keluar dari lomba. Itu membuat, peluangnya menjadi juara dunia 2013, sedikit menjauh.

Marc-Marquez-2013

Di Australia Marc Marquez yang start di posisi kedua, membalap dengan modal keunggulan 43 poin dari rival terdekatnya Jorge Lorenzo. Sayangnya, ia terkena diskualifikasi, sehingga tak meraih poin secuil pun.

Sebaliknya, Lorenzo keluar sebagai pembalap tercepat, dan hasil itu mengikis keunggulannya menjadi 18 poin dengan pembalap Yamaha itu.

Dua seri terakhir di depan mata. Motegi dan Valencia. Ini berarti, pembalap Repsol Honda tersebut harus berjuang lebih keras untuk mengatasi rival-rivalnya agar tidak berada di depannya.

“Saya begitu kecewa dengan hasil di Phillip Island, tapi itu memang bisa saja terjadi,” kata Marquez, dilansir MotoGP.” Yang penting kami menunjukkan kami telah bertarung dan kompetitif. Sekarang kami harus meninggalkan itu semua, dan konsentrasi ke Motegi,” ujarnya.

Dengan misi terus berada di atas Lorenzo dan rekan setimnya yang duduk di peringkat tiga klasemen, Dani Pedrosa, Marquez mulai menghitung tantangan di Motegi yang akan dihadapi akhir pekan ini.

“Kondisi trek banyak berkelok, dan kami harus bekerja keras untuk membuat penyesuaian, terutama untuk mengatasi kebutuhan akselerasi berat dan pengereman. Itu area yang harus kami benahi sekarang. Kami akan bekerja keras dari awal, mengerjakan program normal kami dan mendorong 100% kemajuan setelah Australia,” ulasnya.

Pedrosa memberikan catatan yang sama. Setelah melalui lomba yang “unik” di Australia, rekan setim Marquez itu mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi balapan di Motegi.

”Trek di sana banyak membutuhkan banyak pengereman kuat dan akselerasi. Kami harus mencari penyesuaian yang tepat untuk stabilitas rem, dan traksi yang bagus dalam tikungan,” ujarnya.
Share this article :

2 comments

Go .... !!! Marc Marquez

Jagoin Marc Marquez ya.........

Copyright © 2013. Rendy-PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website powered by Blogger